Jumat, 03 Agustus 2012

Prediksi Indonesia vs Valencia CF Friendly Match 04 Agustus 2012


 http://3.bp.blogspot.com/-FGf7AecSYNY/Trfoht8DM6I/AAAAAAAAGoQ/39wqG9pcdq8/s320/friendly-match.jpeg

Prediksi Indonesia vs Valencia CF Friendly Match 04 Agustus 2012 -Prediksi Indonesia vs Valencia CF Friendly Match 04 Agustus 2012. Timnas indonesia akan menjajal melawan Tim dari Valencia CF pada Sabtu 04 Agustus 2012. Pada laga melawan Valencia ini, yang akan turun menjadi lawan Valencia adalah pemain timnas senior. Meskipun Indonesia sudah menyadari bahwa yang akan dilawannya punya kualitas yang jauh lebih baik, timnas menjanjikan mereka akan tampil maksimal.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpeuIx5pCS1ch6eoTBZHm3b9gbmaI0najGSLcFkFIAMrpcpC9XRCRKO3BWSNeaLRxkJeYNM7-4CSlipZeKnxgrc0blBFElNciz1it9_OmbuNuV2Z2f0w3e5Q70F9V1BV1E5yLHPZ-S/s758/Indonesia+vs+Valencia+C.F..png 
Skuad Timnas Indonesia akan diperkuat oleh pemain gabungan dari ISL dan IPL. Diantaranya pemain dari ISL adalah Bambang pamungkas, Kurnia Meiga, Ricardo Salampessy, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman dan Firman Utina. Tentunya dengan pemain-pemain senior akan memaksimalkan skuad dari Tim Garuda.

Berikut daftar pemain dari dua kesebelasan :

Timnas Indonesia :
Bambang Pamungkas, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Samsul Arif, Hendra A. Bayaw, Ahmad Bustomi, Oktovianus maniani, Valentino, Ricardo Salampessy, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Zulkifli Syukur, Hengki Ardiles, M. Ridwan, Ferdinand Sinaga, Hendri Ramadan, Abdul Rahman, Vendry M, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya Sasongko, Wahyu tri Nugroho, Endra Prasetya.

Valencia C.F. :
Diego Alves, Felipe Ramos, Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Jeremy Mathieu, Antonio Barragan,Cesar Delgado, Fernando Gago, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Dani Parejo, Juan Bernat, Portu, Alex Quintanilla, Roberto Soldado, Jonas, Andres Guardado, Jonatan Viera, Francisco Alcacer.

Prediksi Indonesia vs Valencia CF Friendly Match 04 Agustus 2012 :
Timnas Indonesia [2 - 1] Valencia C.F. 

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. atau kamu juga bisa langsung menyaksikan pertandingannya LIVE di RCTI, Sabtu (4/8) besok pukul 21.00.


Powered by Blogger