Jumat, 26 Oktober 2012

Aksi untuk Indonesiaku

Aksi untuk Indonesiaku
Aksi untuk Indonesiaku - Kini saya akan membahas tentang Aksi untuk Indonesiaku. Indonesia merupakan negara yang mempunyai 33 provinsi dan berpenduduk sekitar 200 juta lebih. Indonesia merupakan negara keempat negara dengan penduduk terbanyak didunia. Pada awalnya, indonesia hanya memiliki 8 provinsi, karena semakin berkembang dan terus berkembang makannya sekarang Indonesia mempunyai 33 provinsi. 

Saling Menghormati antar sesama

Sekarang ini, indonesia telah semakin maju, mulai dari budayanya, suku dan alat transportasi yang semakin berkembang dari tahun ke tahun. Sayangnya, di Indonesia ini sering terjadi hal - hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat, mulai dari sering terjadinya Tawuran Pelajar, Korupsi, Macet dan sering melakukan Demo yang berlebihan yang akan Membuat negara ini semakin kacau dan tidak beradab. Seperti halnya, banyak orang indonesia yang tidak membuang sampah pada tempatnya, selalu memakai kendaraan yang mencemarkan polusi udara dan sebagainya.

Stop Korupsi di Negeri ini !!!

Maka dari itu, ayo kita beraksi untuk IndonesiaKu yang lebih baik lagi, agar saling hormat dan menjaga kepercayaan dari yang satu dengan yang lainnya. Yang kita perlu kembangkan yaitu, kerja bakti antar warga, Sikap saling menghormati, selalu mentaati peraturan yang ada, dan tentunya harus menerima situasi yang ada dan tidak saling mencaci maki antar sesama. 

Stop Tawuran Pelajar

Mari kita kembangkan rasa percaya diri dalam mengambil keputusan, jangan kita meremehkan pendapat orang lain dengan seenaknya, agar tumbuh rasa saling mencintai. Pengguna Internet di Indonesia telah mencapai 48 juta pengguna, wow cukup banyak juga kan? tidak kalah dengan negara - negara yang lain. Nah, satu hal lagi.. bila anda mempunyai sebuah blog dan ingin membuat blog anda terkenal dan ramai dikunjungi, silahkan submit blog anda di Lintas.me, Social bookmark terpercaya yang terdapat di Indonesia.

Ayoo, perjuangkan Aksimu Untuk IndonesiaKu!! ^_^


Powered by Blogger