Sabtu, 27 Oktober 2012

RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara

RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara - Republik Blogger Nusantara atau yang disingkat RBN merupakan salah satu komunitas grup facebook yang disediakan untuk para pengguna blogger untuk bertanya dan berdiskusi seputar dunia blogging. Nah, kalau anda ingin mencari informasi seputar blogging, atau pun ingin mencari tutorial terbaru untuk blogger, tidak usah khawatir, karena grup RBN telah memperbolehkan anggotanya untuk saling bertanya satu sama lain.


RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara 
Grup ini sangat dianjurkan bagi anda, yang memiliki Blog baru maupun yang sudah Master Blog SEO. Anggota grup RBN telah mencapai 400 orang lebih, dan akan terus bertambah seterusnya. Adapun Peraturan pada grup ini, yaitu :

Peraturan di Grup RBN (Republik Blogger Nusantara)
 1. Topik yang didiskusikan mengenai Blog, Web, SEO
2. Dilarang berkomentar diluar pembicaraan atau OOT (Out Of Topic)
3. LIVE Link diperbolehkan hanya pada hari Minggu (MAX 2kali)
4. Diizinkan Live link untuk menjawab pertanyaan orang lain
5. Dilarang post yang berbau SARA, porno, atau OOT
6. Ditegaskan kepada semua member agar saling sopan dan tidak saling mengejek satu sama lain.

Nah, setelah memahami peraturan diatas, baru anda boleh bergabung ke grup tersebut. Di grup RBN sering kita temukan informasi - informasi terbaru, seperti tutorial blogger terbaru, tips seo terbaru, teman baru tentunya, Grosir Sepatu Murah dan Toko Baju Online Murah. Bagi anda yang belum bergabung ke grup RBN, silahkan join disini >> http://www.facebook.com/groups/Republik.Blogger

#SalamBloggerNusantara

Powered by Blogger