Minggu, 25 November 2012

Hasil dan Video Indonesia vs Laos AFF Cup 25 November 2012

Hasil dan Video Indonesia vs Laos AFF Cup 25 November 2012 - Di Laga perdananya, Timnas Indonesia berhasil di tahan imbang 2 - 2 oleh Laos di Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur (25/11/12).



Di awal mulainya babak pertama, kedua tim langsung bermain terbuka. Kedua tim saling melancarkan serangan. 

Pada menit ke 10, Indonesia mendapatkan peluang emas melalui kaki Irfan Bachdim. Memanfaatkan umpan silang dari Andik Vermansyah, Irfan Bachdim berhasil menendang bola tepat pada sasaran, sayang bola masih mampu di antisipasi oleh penjaga gawang Laos. Kemudian Tendangan yang di lakukan oleh Irfan untuk kedua kalinya, sayang bola masih melebar di atas mistar gawang.

Pada menit ke 14, giliran Bambang Pamungkas yang mendapatkan umpan silang dari Andik.
Sempat mengancam lini pertahanan dari Laos, sayangnya tendangan Bambang Pamungkas masih bisa di blok oleh kiper Laos.


Pada menit ke 23, kiper Endra Prasetya mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Laos tepat di kotak penalti. Setelah itu, Akhirnya kiper Wahyu Tri Nugroho keluar dan menggantikan posisi Endra Prasetya dan mengeluarkan satu pemain yaitu Okto Maniani dan Indonesia pun harus bermain dengan 10 pemain. Laos akhirnya berhasil membobol gawang Indonesia setelah mendapatkan hadiah penalti dari Wasit, skor pun berubah menjadi 1 - 0.

Pada menit ke 33, salah satu pemain Laos mendapatkan Kartu merah dari Wasit karena telah melakukan pelanggaran terhadap Andik Vermansyah.

Pada menit ke 42, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1. Gol tersebut dicetak oleh Rapahel Maitimo lewat sundulan memanfaatkan bola rebound dari sundulan Bambang Pamungkas yang kena Mistar Gawang. Skor 1 - 1 sementara untuk babak pertama.

Di babak kedua, tepatnya menit ke 76. Timnas Laos berhasil mencetak gol setelah pemain Laos bernama Keoviengpeth menembus lemahnya barisan belakang Indonesia dan berhasil membobol gawang Indonesia dengan tendangan kaki kananya. Skor pun menjadi 2 - 1 untuk keunggulan Laos.

Pada menit ke 89, Vendry Mofu yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyamakan kedudukan lewat sebuah tendangan dari Andik yang berhasil di tepis namun upaya dari Vendry Mofu lewat tendangan kerasnya. Peluit Panjang oleh Wasit menandakan Babak kedua telah usai dan berakhir dengan Skor 2 - 2.

Hasil Indonesia vs Laos AFF Cup 25 November 2012 :


Indonesia 2 - 2 Laos

Video Indonesia vs Laos AFF Cup 25 November 2012 :

Powered by Blogger