Sabtu, 08 Desember 2012

7 Hewan Kecil Yang Mematikan

7 Hewan Kecil Yang Mematikan - Dari sekian banyaknya jenis spesies yang ada di muka bumi ini, masing - masing memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri, ada yang memang unik dan ada juga yang buas dan mematikan, seperti Hewan - hewan kecil yang mematikan yang akan saya bagikan kali ini 7 Hewan Kecil Yang Mematikan. Dan berikut 7 Hewan Kecil Yang Mematikan.

7 Hewan Kecil Yang Mematikan

1. Kutu


Kutu merupakan salah satu hewan kecil yang mematikan. Kutu memakan darah dan menempelkan diri di tubuh hewan lain, termasuk manusia. Kutu berukuran sangat kecil, jadi kita sangat sulit untuk di hilangkan dan menghilangkannya pun harus dilakukan dengan hati - hati karena dapat meninggalkan bagian kepala mereka yang kemudian dapat menyebabkan infeksi serius. 

2. Lalat Tsetse


Lalat Tsetse adalah Lalat berukuran agak besar dari lalat lainnya yang hidup di Afrika. Lalat ini menggigit manusia dan hewan ternak. Gigitan ini dapat menyebabkan Penyakit tidur bagi manusia dan hewan ternak. Setelah itu, korban mungkin akan mengalami tidur siang dan Insomnia dan sesudahnya akan mengalami kematian.

3. Tarantula Hawk


Hewan kecil yang tak kalah mematikan lainnya adalah Tarantula Hawk. Tarantula Hawk adalah salah satu serangga endemik yang berasal dari negara bagian New Mexico. Sesuai dengan namanya, Serangga yang memiliki bentuk kaki panjang seperti Tarantula ini, berburu Tarantula sebagai makanan Larva mereka. Sengatan mereka di nilai sebagai salah satu yang paling menyakitkan di dunia, seperti sengatan semut peluru. 

Salah seorang peneliti menggambarkan, sengatan serangga yang juga memiliki sayap dan antena ini, merupakan penyebab langsung rasa sakit yang sangat menyiksa dan dapat membuat seseorang tak mampu melakukan apa pun kecuali hanya menjerit. 

4. Deathstalker


Deathstalker merupakan sebuah spesies kalajengking yang mempunyai sengatan racun yang sangat berbahaya. Racun itu sebenarnya adalah campuran neurotoxins. Meskipun racun tidak membunuh orang dewasa yang sehat, kemungkinan bisa berakibat fatal terhadap anak kecil dan orang tua.

5. Army Ants


Hewan ini sering di temukan di Afrika dan Asia. Mereka membangun sarang sementara saat bepergian. Risiko terbesar semut ini akan menggerombol manusia melalui rumah. Kawanan semut ini bisa mencapai 50 juta semut, dan akan membuat manusia mengalami sesak napas dan kemudian akan mengalami kematian. 

6. Kumbang penggali


Hewan kecil yang mematikan selanjutnya adalah Kumbang penggali. Kumbang penggali merupakan serangga yang biasanya hidup di dalam bangkai tikus. Sebagian besar, Kumbang penggali ini berwarna hitam dengan tanda merah pada elytra (forewings). Burung dan Tikus menjadi sumber makanan bagi larva mereka. 

7. Kumbang Kelapa


Oryctes rhinoceros atau yang di kenal dengan Kumbang kelapa ini merupakan serangga kumbang yang merusak tanaman kelapa. Kumbang dewasa terbang ke tajuk kelapa pada malam hari dan mulai bergerak ke bagian dalam ketiak pelepah daun yang paling atas. Kumbang menyerang pucuk dan pangkal daun muda yang belum membuka dengan cara menggerek daun sehingga daun terpotong - potong. Kumbang kelapa ini dapat mengakibatkan Hewan dan manusia di dekatnya akan di potong bagian tubuhnya hingga putus. 

Demikian postingan 7 Hewan Kecil Yang Mematikan,

Semoga bermanfaat.
Powered by Blogger