Selasa, 10 Juli 2012

Awas!, Banyak Tiket yang Diduga Palsu di Pekanbaru

 

Awas!, Banyak Tiket yang DiDuga Palsu di Pekanbaru - Penonton yang ingin langsung menonton pertandingan Kualifikasi AFC Cup 2013 di Pekanbaru, Riau, diminta berhati - hati dalam membeli tiker, karena diduga ada tiket yang palsu.

"Kita sudah menemukan adanya tiket palsu pada pertandingan sebelumnya," kata Koordinator Tiket Piala Asia U-22 Grup E, Faisal kepada wartawan di Pekanbaru, Selasa (10/7/12).

Faisal menjelaskan, Tiket palsu yang beredar bentuknya nyaris sama dengan tiket yang asli. Yang membedakannya adalah dibagian logo. Pada Tiket palsu itu tidak menggunakan Logo korporasi AFC. Karena itu penonton harap berhati - hati dalam membeli Tiket. 

Pihak panitia, kata Faisal, tidak mentolelir bagi masyarakat yang membeli tiket palsu tersebut. Jika tiket yang dibawa terbukti palsu, maka penonton tidak boleh masuk kedalam Stadion.

"Kita panitia akan lebih teliti terhadap tiket palsu yang beredar tersebut. Kita juga akan bekerja sama dengan pihak kepolisian terkait peredaran tiket palsu tersebut." ujar Faisal


Powered by Blogger