Jumat, 06 Juli 2012

Timnas Garuda Muda Siap Taklukkan Timor Leste



Timnas Garuda Muda Siap Taklukkan Timor Leste - Timnas Garuda Muda Siap Taklukkan Timor Leste. Timnas garuda muda akan berhadapan dengan timor leste pada pertandingan keduanya pada ajang Kualifikasi AFC Cup 2013 di Stadion Utama Riau. Pada laga sebelumnya indonesia takluk 0-1 atas Australia. Gol tunggal pemain Australia itu tercipta melalui sundulan Anthony proia pada menit-menit akhir babak pertama dan membawa anak asuh Paul okon mampu meraih 3 poin.

[Gambar] Andik Vermansyah sedang berusaha mengejar bola, saat bertanding melawan Australia


Asisten pelatih Timnas u22 Liestiadi mengakui kualitas pemain timnas australia masih diatas anak asuhnya. Menurut Liestiadi, perbedaan antara kedua tim cukup mencolok mengingat mayoritas pemain Indonesia adalah pemain amatir, tidak seperti Australia yang dihuni pemain-pemain profesional.

Namun meskipun demikian,  mantan pelatih asisten PSM Makassar tersebut tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Diharapkan pada laga selanjutnya melawan Timor leste, Timnas indonesia u22 bisa meraih hasil yang maksimal dan dapat meremas poin sempurna yang diharapkan oleh puluhan ribu supporter Indonesia.

Dilihat dari catatan kertas, 2 pertemuan kedua tim, Indonesia berhasil unggul dengan skor cukup telak atas Timor leste. Pada laga pertamanya, Timor leste berhasil ditaklukkan Singapura dengan skor 2-1. 

Timnas Indonesia dipastikan akan dipimpin oleh Andik Vermansyah, yang waktu itu bermain cukup bagus melawan Australia, yang sempat mengalami keram ringan. Tim Medis juga memastikan Andik juga bisa main pada laga melawan Timor leste.

Sementara di laga lainnya, antara Jepang dan Makau, berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenganan Jepang.


Powered by Blogger