Senin, 09 Juli 2012

Lawan Macau, Andik Baru dimainkan di Babak kedua

[Foto] Andik Vermansyah #21
Lawan Macau, Andik Baru dimainkan di Babak kedua - Dalam laga ketiga Kualifikasi AFC U-22 Group E, tim Indonesia akan melawan Macau, Selasa 10 Juli 2012. Pada pertandingan tersebut, tim Merah Putih targetkan mencetak gol pada menit-menit awal babak pertama.

Meski target gol di menit-menit awal, Andik Vermansyah yang jadi andalan Indonesia tidak akan turun pada babak pertama. Pelatih berinisiatif akan menurunkan pria kelahiran Jember 23 November 1991 itu pada babak kedua.

Tak hanya pemain dengan nomor punggung 10 itu saja yang istirahat pada babak pertama, Kurniawan juga baru akan merumput setelah babak pertama usai. "Pertimbangannya adalah kondisi fisik mereka. Dua kali pertandingan mereka sudah mengeluarkan tenaga yang luar biasa," ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Widodo C Putra.
Untuk kejar target poin penuh lawan Macau, kemarin sore tim kebanggaan Indonesia itu menggelar latihan di Stadion Mini Universitas Riau. Dalam latihan tersebut, Widodo mengatakan bahwa anak asuhnya fokus mempelajari taktik.

"Karena ada pemain yang kita masukkan. Mereka dimasukkan mengganti pemain yang recovery karena capek. Termasuk juga mengganti pemain untuk yang recovery karena dipersiapkan melawan Jepang pada pertandingan berikutnya," jelas Widodo.

Sumber : bola.viva.co.id
Powered by Blogger